Agar Wajah Tahan Dengan Sinar Matahari

Itu mengerikan, kata teman, yang juga pelanggan Netflix, dia di bawah langit berbintang di Bay Area, menurut Mr Hastings. Saya tidak ingin berurusan dengan dua account. Mr Hastings mengabaikan peringatan itu, percaya bahwa kepala eksekutif umumnya harus diskon apa yang teman-teman mereka katakan. Dia telah menyesalinya dan membeli ramuan tradisional tahan lama berhubungan intim. Pelanggan memberontak dan banyak menjatuhkan layanan. Rencananya lanjut ternodai layanan Internet secara luas dihormati sekali yang sudah terluka oleh kenaikan harga tidak populer di musim panas. Mr Hastings dipaksa untuk membalikkan perpecahan direncanakan - tetapi bukan kenaikan harga - tiga minggu kemudian dan meminta maaf tentang obat tradisional untuk memutihkan wajah. Pada hari Senin, perusahaan mengungkapkan kerusakan yang telah dilakukan.


Agar wajah tahan dengan sinar matahari. Ini mengatakan kepada investor bahwa itu berakhir kuartal ketiga tahun ini dengan 800.000 pelanggan lebih sedikit di Amerika Serikat daripada di kuartal sebelumnya, penurunan pertama dalam beberapa tahun. Saham jatuh lebih dari 25 persen di perdagangan after-hours. Meskipun penurunan pelanggan, perusahaan itu baik finansial di kuartal ini. Hal melaporkan laba bersih sebesar $, 62,5 juta atau $ 1,16, saham, dibandingkan dengan $, 38 juta atau 70 sen per saham, pada kuartal tahun sebelumnya. Pendapatan naik 49 persen menjadi $ 822.000.000. Baik pendapatan dan laba melampaui ekspektasi analis.

Seperti banyak perusahaan lain dibangun di Silicon Valley, Netflix membanggakan diri pada pendekatan analitis, data-didorong untuk membuat keputusan. Tapi itu membuat kesalahan bisnis klasik. Dalam ketergantungan pada data dan strategi jangka panjang, perusahaan meremehkan emosi unquantifiable pelanggan yang masih ingin mereka amplop merah kecil, bahkan jika mereka lupa pernah menonton DVD di dalamnya. Mr Hastings mengatakan dalam sebuah wawancara pekan lalu, diskusi yang paling detail periode memar, bahwa ia telah bersalah terlalu percaya dan bergerak terlalu cepat. Agar wajah tahan dengan sinar matahari. Tapi dia bilang dia masih percaya - seperti halnya hampir semua investor dan analis - bahwa masa depan Netflix tidak terletak pada DVD, tetapi di streaming melalui Internet. Kami masih perlu bergerak cepat dalam streaming, katanya.

Dua kali dalam wawancara, Mr Hastings menghubungkan permusuhan terhadap perubahan harga Netflix dan pecahnya diusulkan untuk suasana marah negara, bahkan mengutip Partai Teh dan Menempati di Wall Street dengan nama gerakan. Dia mengatakan - dan diulang pada panggilan konferensi untuk para investor pada Senin malam - bahwa pelanggan telah terganggu lebih oleh kejutan harga musim panas daripada oleh rencana perpisahan. Agar wajah tahan dengan sinar matahari. Sampai September, kombinasi dari stream video dan DVD biaya sebagai sedikit sebagai $ 10 per bulan, sekarang, bahwa biaya paket yang sama $ 16. Kami dilakukan dengan perubahan harga obat tradisional sesak napas, kata Netflix Senin dalam sebuah surat kepada pemegang saham.

Mr Hastings mengatakan ia tidak yakin apakah rencana untuk membagi perusahaan telah disajikan kepada kelompok fokus pelanggan sebelum itu dibuat publik. Mr Hastings mengatakan ia menduga itu telah. Namun dia mengatakan dia tidak ingat apa yang kelompok-kelompok fokus telah mengatakan tentang rencana itu. Agar wajah tahan dengan sinar matahari. Dia mengatakan Netflix sekarang berusaha untuk memperlambat pengambilan keputusan untuk memastikan bahwa ada lebih banyak ruang untuk perdebatan tentang perubahan besar di perusahaan.

Bagaimana Netflix datang begitu keluar dari berhubungan dengan pelanggan adalah kisah peringatan bagi perusahaan lain yang mencoba untuk mengubah ke media baru dari yang lama. Sebagai layanan Internet streaming perusahaan tertangkap dengan konsumen, jumlah pelanggan melonjak dan, dengan mereka, saham perusahaan, meningkat sembilan kali lipat dari awal tahun 2009 ke puncak di atas $ 300 pada Juli. Agar wajah tahan dengan sinar matahari. Tahun lalu, majalah Fortune menempatkan Mr Hastings, 51, di sampul sebagai pebisnis tahun setelah ia tampaknya menarik dari prestasi langka finessing dilema inovator dengan menavigasi Netflix untuk masa depan digital dari bisnis penyewaan DVD nya.